Informasi Terbaru (20 Juli 2011)

Rabu, 20 Juli 2011

Alhamdulillah Rombongan DAMKAB JAWA TIMUR telah tiba di tempat tujuan dengan selamat pada hari ini 20 Juli 2011 pada pukul 11.45 WIB, dimana keberangkatan kami dimulai pada hari selasa tanggal 19 Juli 2011 pada pukul 16.00 WIB.
Aku bersama Qudsi Ersyada telah tiba dan akan menjalani tahap training selama kurang lebih 4 hari ke depan (nyeheheee :D ituh si Qudsi lg bubug skr, tp ga ngiler ^^) pastinya kawan-kawan DAMTAN sekarang juga sedang bubug yahh?? hihiii jgn mimpiin aku!

Okey kawan,  berikut ku sampaikan beberapa info terbaru;
1. Keberangkatan tahap 2 yakni pada tanggal 24 Juli 2011
berkumpul di Jl. Arjuna SBY Markas Bus Kramat Djati/depan Kantor Pengadilan Negeri
(bila kawan" melintas dari Jl. Semarang, telusuri hingga ke arah selatan dan melewati perempatan trafict light maka akan sampai di Jl. Arjuna)
Harap tiba ditempat pada pukul 15.30
di tempat tersebut sudah ada Koordinator Wilayah yang akan memimpin perjalanan rekan-rekan bersama DAMTAN Se-Jawa Timur.
2. Tidak perlu membawa laptop, namun bila ingin membawa silahkan.
3. Harap membawa kostum/pakaian resmi/baju putih sebagai antisipasi untuk keperluan selama training
[adapun keberangkatan memakai pakaian bebas]
4. Selama perjalanan akan diberikan waktu -/+ 30 menit istirahat/makan/sholat di beberapa tempat, maka gunakan waktu tersebut dengan sebaiknya.
5. Mohon daftar rekan DAMTAN pada tabel dibawah ini, disimak kembali dan silahkan dicatat Contact Personnya, agar dapat dengan mudah menghubungi dan saling mengenal, sehingga tmn" ga kebingungan :))

Selalu waspada dan berhati-hati terhadap diri dan barang bawaan yaa.. :))
baik selama perjalanan maupun selama training.

Depok, 20 Juli 2011

ttd.
DAMKAB Pamekasan
08563040190

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ya gan, moga bahagia disisinya.....
heheheheee....

sho-iem mengatakan...

to alief: hmmm,.. makasiy yah gan.. woooo asam tenan :D

Unknown mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085397766615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba toto ki karso mba jombrang mba jaya dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Followers

ツ share 'n chat with me